Jumat, 26 September 2014

KIRAB BUDAYA DALAM RANGKA HUT JOGJA

Sore kemarin, 26 September 2014, sekolah kami mengikuti Lomba Kirab Budaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jogja tercinta. Tidak hanya sekolah kami saja yang mengikuti tetapi dari banyak kampung disekitar sekolah kami yang turut ambil bagian dalam perayaan ini.

Sekolah kami tidak seperti tahun sebelumnya yang mengeluarkan aksi Anoman Obong. Kali ini kami hanya ikut memeriahkan dengan mengeluarkan drumband yang tentu saja dengan penari yang cantik-cantik dan imut-imut :)

Kami start dari halaman kantor Hiperkes dan jalan melewati sepanjang Jalan Ireda lalu menuju Jalan Brigjen Katamso melewati Pojok Beteng Wetan dan kembali lagi ke Jalan Ireda dan finish di kantor Hiperkes kembali.. Ini perjalanan yang amat jauh karena anak-anak harus berjalan dan menari ditengah panasnya matahari sedangkan personil yang lain membunyikan alat masing-masing..

"capek, miss" yahhhh.... itu ungkapan pertama yang dilontarkan anak-anak kami. 
hemmmm,,,,, walaupun lelah tapi kami masih tetap bersemangat karena setelah tiba kembali di sekolah kami lalu makan bersama :)
Ada yang berkata seperti ini "sesok prei".... Saya mendengar kalimat itu serasa lucu. Mereka berkata seperti itu karena capek. Tapi ternyata hari inipun anak-anak yang mengikuti acara kirab kemarin tetap masuk seperti biasa...


SELAMAT HUT KOTA JOGJA...


ms.yuli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar